Demi Suami, Dian Sastro Rela Lakukan Apa Saja


Rabu, 26 Maret 2014 23:06 wib | Egie Gusman - Okezone




Dian Sastro (Foto: Elang/Okezone)Dian Sastro (Foto: Elang/Okezone) JAKARTA - Aktris cantik Dian Sastrowardoyo tengah berupaya keras menurunkan berat badannya. Hal itu dilakukan demi suami tercinta, Indraguna Sutowo.


"Aku agak-agak kurus, karena suami aku ini sangat memperhatikan badan dia. Karena suami aku yoga sekali seminggu, fitnes, jadi suami aku aja kayak gitu, masa aku enggak kayak gitu," ucap Dian saat ditemui di acara Marie France Bodyline, Hotel Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).


Demi terlihat langsing bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu mengaku berani melakukan olahraga apa pun. Bila tubuhnya langsing tentu suaminya akan makin mencintainya.


"Mungkin gue akan melakukan segala macam untuk kurus," tandasnya.


Mau Tiket Nonton Indonesian Idol? KLIK DI SINI
(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.