Bertemu Hanung, Miss Earth Indonesia Ini Siap Jadi Artis


Sabtu, 29 Maret 2014 07:12 wib | Edi Hidayat - Okezone




Yossico Stephanie (Foto: Ferry/Okezone)Yossico Stephanie (Foto: Ferry/Okezone) JAKARTA – Menjalani kesibukannya sebagai Miss Earth Indonesia 2013, tidak membuat Yossico Stephanie mengubah salah satu cita-citannya terjun di dunia hiburan.


Meski belum mendapat tawaran menarik, dia tidak melewatkan kesempatan terjun ke dunia hiburan, seperti akting dan menyanyi.


"Kalau untuk saat ini, belum ada tawaran seperti film atau FTV. Tapi saya sudah bertemu dengan mas Hanung, baru ngobrol-ngobrol saja sih," kata Yossico, saat bertandang ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Sekadar diketahui, Miss Earth Indonesia adalah salah satu kontes kecantikan nasional untuk mengikuti ajang internasional, yang memiliki fokus kepedulian lingkungan. Tahun lalu, Nita Sofiani dinobatkan menjadi Miss Earth 2013.


Kontes Miss Earth Indonesia 2013 juga memberikan beberapa penghargaan lain untuk para finalis, seperti Runner Up 1 Miss Earth Indonesia jatuh pada Kanti Widjaja, diikuti Vitri Dwi Martini Daniati sebagai Runner Up 2, Rakhmi Wijiharti yang dinobatkan sebagai Runner Up 3, dan gelar Runner Up 4 untuk Yossico Stephanie. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.