Farhat Berzina dengan Regina, Nia Pilih Diam


Rabu, 26 Maret 2014 13:18 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nia Daniati (Foto: Alan)Nia Daniati (Foto: Alan) JAKARTA - Nia Daniati mengetahui suaminya, Farhat Abbas, senang berselingkuh dan berzina. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukum Nia, Indra Syahnun Lubis. Namun menurut Indra, Nia lebih banyak diam.


"Kalau enggak salah (Nia tahu), kalaupun dia (Nia) tahu, dia enggak mau ngomong. Kalau Farhat Abbas itu enggak ngaku berzina, apa? Dia memang senang berzina," ungkap Indra usai menjalain persidangan Nia dan Farhat, di PA Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).


Selain Nia, Machica Mochtar juga mengetahui perselingkuhan yang terjadi di antara Farhat, dan Regina. Machica pun siap menjadi saksi dalam persidangan Nia, dan Farhat.


Namun, Indra yang mewakili Nia, belum tentu menggunakan Machica sebagai saksi, termasuk Ilal (suami Regina) yang juga tahu kejadian tersebut. Nia mau menyeleksi para saksi yang lebih berkompeten.


"Kita tidak membutuhkan mereka orang sudah sepakat bercerai. Memang Machica yang melihat perzinaan itu, tapi kita enggak akan gunakan dia, termasuk Ilal. Kita akan pilih mana yang berkompeten lah," tutup Indra.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.