Belum Menikah, Kim Kardashian Ingin Tambah Anak Lagi


Sabtu, 29 Maret 2014 15:51 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Kenya West & Kim Kardashian (Foto: ist)Kenya West & Kim Kardashian (Foto: ist) LOS ANGELES - Bintang reality show Kim Kardashian baru akan meresmikan pernikahannya dengan Kanye West pada musim semi mendatang di Perancis. Namun Kim dikabarkan sudah tak sabar ingin segera kembali hamil anak keduanya.


Seorang sumber mengatakan meski sangat membenci masa-masa kehamilannya, calon suami Kanye West itu ingin mencoba segera hamil pada akhir tahun ini.


"Dia begitu tergila-gila dengan North yang dia bilang dia benar-benar lupa bagaimana mengerikannya menjadi hamil dan betapa dia sangat berjuang," ucap sumber seperti dilansir FemaleFirst.


Kim ingin usia anak-anaknya tidak terpaut terlalu jauh. Seperti halnya dirinya dengan kedua saudara perempuannya Khloe dan Kourtney Kardashian yang juga tak berbeda jauh.


"Kim seperti keluarga besar bahwa dia merasa itu benar-benar penting, tidak ada perbedaan usia yang besar antara North dan kedua adiknya kelak," tukasnya


Meski bentuk tubuhnya telah kembali seperti sedia kala, namun Kim tidak masalah dengan berat badannya yang akan kembali bertambah saat hamil nanti. Bahkan menurut sumber Kim sangat menikmati saat-saat berat badannya naik.


"Dia punya tubuhnya kembali seperti semula dan suka menjadi ramping dan menggairahkan , tapi dia akan menikmati itu (hamil) selama beberapa bulan dan kemudian mencoba untuk hamil anak lain setelah pernikahan, bahkan pada bulan madu," tambahnya


"Kim mengatakan itu akan menjadi hal yang paling romantis yang pernah dilakukannya dan mereka (Kanye & Kim) telah berbicara banyak tentang itu." tutupnya.


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.