Suami Regina Laporkan Farhat dengan Pasal Perzinaan


Jum'at, 28 Maret 2014 14:25 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas & Ilal Ferhard (Foto: Alan)Farhat Abbas & Ilal Ferhard (Foto: Alan) JAKARTA - Ilal Ferhard berencana melaporkan seterunya, Farhat Abbas, karena melakukan perzinaan dengan Regina yang masih berstatus istri sahnya.


Diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Zakir, Farhat juga akan melaporkan Farhat dengan pasal pencemaran nama baik.


"Kita akan laporkan Farhat terkait perzinaan, dan pencemaran nama baik. Pencemaran nama baik kepada klien kami, yang dihina oleh Farhat. Dia (Farhat) bilang jika klien kami menganggur, apa lah, dan sebagainya," ungkap Zakir, saat dihubungi Okezone, Jumat (28/3/2014).


Namun, hingga saat ini Ilal belum tampak di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya.


Sebelumnya, kepada awak media Ilal dikabarkan akan ke Polda Metro pada pukul 10.00 WIB.


"Rencananya Ilal jam 10.00 ke Polda Metro Jaya, akan laporkan Farhat Abbas," bunyi pesan tersebut.


Namun, Zakir mempunyai alasan kenapa, jadwal molor dari yang ditentukan. Saat ini, Ilal beserta kuasa hukum yang lain tengah menyiapkan bukti yang cukup, agar mampu menjerat Farhat Abbas.


"Iya, tadi kita sampaikan ke klien kami, dia masih berkoordinasi dengan kuasa hukum kami yang lain. Karena kan kita harus sampaikan bukti yang tepat, karena kasus ini kan arahnya pribadi. Saat ini klien kami punya bukti ciuman (Farhat dan Regina), dan foto tidur yang beredar. Untuk lainnya yang mengarah ke perzinahan masih kami kumpulkan," tutup Zakir.


Mau tiket nonton Indonesian Idol? Klik di sini


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.