Hanya Mulan yang Tahu Alasan Terus Di-Bully di Sosmed


Selasa, 25 Maret 2014 15:42 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Mulan Jameela (Foto: Okezone)Mulan Jameela (Foto: Okezone) JAKARTA – Pengakuan pernikahan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani ternyata membuat Mulan kerap mendapat cibiran dari masyarakat di sosial media (sosmed). Bahkan, baru baru ini, haters Mulan di Instagram semakin menjamur.


Pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" inipun dicap sebagai perebut suami orang. Apalagi, dia kerap mem-posting foto-foto buah hatinya bersama Dhani.


Menanggapi hal tersebut, psikolog Tara Adhisti de Thouars menuturkan, ada penyebab tertentu yang membuat seseorang terus di-bully terus menerus di sosmed. Namun, menurutnya, hanya Mulan yang mengetahui kebenaran yang terjadi.


"Seseorang di-bully pasti karena ada sebab, mau benar atau tidak yang tahu hanya dia sendiri (Mulan) kenapa terus di-bully," ungkap Tara saat dihubungi Okezone, Selasa (25/3/2014).


Tara mengungkapkan, cibiran-cibiran yang dilontarkan para haters tidak dapat dihentikan oleh Mulan. Menurutnya, opini masyarakat tidak bisa diatur, sehingga berhenti mencibir dirinya.


"Dia tidak bisa men-stop orang-orang untuk berhenti mem-bully dia," tutup dia.


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.