Tolak Hadiah dari Fans, Lee Jong Suk Dikritik Netizen


Sabtu, 29 Maret 2014 09:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




SEOUL - Lee Jong Suk mendapatkan kritik dari netizen setelah tertangkap kamera tidak menerima hadiah pemberian dari seorang penggemar, ketika berada di bandara. Bintang I Hear Your Voice itu justru terlihat mengabaikan fans yang mendekatinya.


Lee Jong Suk menjelaskan kejadian itu merupakan suatu kesalahpahaman. Dia juga akhirnya meminta maaf kepada para penggemar melalui fan cafe, pada 28 Maret.


"Dengan selesainya kegiatanku, aku akhirnya mengerti tentang apa yang terjadi. Pertama, aku sangat menyesal dan aku minta maaf karena mengejutkan kalian. Aku merasa ucapan dan tindakanku hingga saat ini menjadi kontradiksi, jadi aku sangat sedih, dan takut tindakanku di masa depan dianggap kebohongan," tulisnya.


Lee Jong Suk menjelaskan, dia mendapat pengawalan yang sangat ketat untuk menghindari masalah. Dia juga merasa panik karena dikelilingi fotografer. Hal itu membuat sang aktor tidak nyaman sehingga tidak menyadari keberadaan fans.


"Aku tidak melihat fans, jadi ketika seseorang menyentuh tanganku, aku pikir itu manajerku, tapi ternyata itu adalah penggemar. Ada banyak reporter juga, jadi aku sedikit panik, dan tidak bisa menyembunyikan ekspresi. Sepertinya fans itu adalah orang yang belum pernah aku lhat sebelumnya, jadi aku menita maaf dan ini salahku. Aku akan melakukan yang terbaik di masa depan," tandasnya. Demikian seperti dilansir dari Allkpop. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.