Ilal Kesal Dituduh Selingkuh dengan Mantan Pacar


Jum'at, 28 Maret 2014 23:07 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Regina dan Ilal (Foto: Egie/Okezone)Regina dan Ilal (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Ilal Ferhard mengungkapkan fakta jika Regina telah selingkuh dengan Farhat Abbas. Namun, Ilal kesal kenapa Regina yang berselingkuh, tetapi dirinya yang dikambinghitamkan seolah-olah dirinya yang berselingkuh dengan wanita bernama Merry.


"Saya dikambinghitamkan. Saya diputarbalikan seolah-olah saya yang selingkuh. Saya sahabat sama dia (Merry). Saya sudah lama kenal, sebelum kenal Regina. Saya pernah pacaran sama dia (Merry) waktu dulu. Tapi pas nikah, saya pilih Regina. Sekarang berteman kembali, sekarang dituduh saya berselingkuh dengan Merry oleh Farhat," ungkap Ilal di Polda Metro Jaya.


Ilal pun meyakini jika istri yang justru telah lama menjalin asmara dengan suami dari Nia Daniati itu. Untuk itu, ia melaporkan Farhat dengan dugaan tindak pidana perzinaan bersama dengan Regina.


"Ada dua tujuan kami, untuk coba laporan dan konsultasi pencemaran nama baik dan dugaan tindak pidana perzinaan. Kami dapat saran dari pihak polisi, dugaan itu harus ada bukti-bukti yang ada. Ada foto di lift, ada hubungan khusus Farhat dengan Regina. Kita disarankan lampirkan bukti-bukti itu. Ada saksi juga Machica Mochtar juga sudah jelaskan kalau dia lihat secara langsung perzinaan itu," kata kuasa hukum Ilal, Muhammad Zakir. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.