Ini Dia Foto Lengkap Farhat Abbas Tidur Bareng Regina


Jum'at, 28 Maret 2014 01:10 wib | Egie Gusman - Okezone




Farhat & Regina (Foto: ist)Farhat & Regina (Foto: ist) JAKARTA - Foto Farhat Abbas dan Regina asyik tertidur pulas bikin heboh meski mereka sebenarnya tidak sedang tertidur di ranjang.


Menurut penelusuran Okezone, foto itu diambil ketika Farhat dan Regina berada di kapal laut menuju Kepulauan Seribu, berapa hari lalu. Kebetulan, Kepulauan Seribu merupakan salah satu Daerah Pemilihan (Dapil) Farhat yang sedang mencalonkan diri sebagai anggota DPR.


Setelah bikin heboh, foto tersebut sudah langsung dihapus pemiliknya sehingga sulit ditemukan lagi. Ada dua foto Farhat dan Regina yang sempat beredar di dunia maya.


Namun, yang membuat Farhat kesal sepertinya bukan peredaran fotonya itu. Tapi, komentar seterunya, Ilal yang menduga Regina dan Farhat tidur karena sedang mabuk minuman keras.


Tak heran, Farhat memberikan sindiran melalui akun Twitternya. Farhat pun mengisyaratkan dirinya dan Regina saat itu tertidur karena mabuk laut.


"Jangan photo mabuk laut kalian buat menjadi mabuk kepayang! #sangatdisayangkan #akuindonesia #reginajubirfarhat," kicau Farhat di akun Twitternya.


Mau Tiket Nonton Indonesian Idol? KLIK DI SINI
(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.