Kim Kardashian Larang Oprah Winfrey Hadiri Pernikahannya


Jum'at, 28 Maret 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Nydailynews)Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Nydailynews) LOS ANGELES - Kanye West, dan Kim Kardashian tampaknya tidak akan mengundang Oprah Winfrey ke pesta pernikahan mereka di Prancis, 24 Mei 2014. Pasalnya, mereka takut para tamu akan lebih fokus pada kehadiran Oprah.


Kanye dan Kim ingin orang yang hadir memerhatikan mereka. Ayah satu anak itu tidak mau pernikahannya menjadi sorotan karena kedatangan Oprah.


"Dia (Kanye) berpikir Oprah akan mencuri perhatian dan tamu akan bicara tentang dirinya, dan apa yang dia pakai, dan berusaha membuat mereka berfoto bersama Oprah, daripada hadir di sana untuk menyaksikan pernikahannya dengan Kim, dan memberikan ucapan selamat kepada mereka sebagai pasangan," ungkap sumber.


Kanye selalu mengurus berbagai keperluan pernikahan mereka. Dia tidak mengizinkan Kim terlibat agar sang kekasih dapat fokus pada persiapannya sendiri. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (28/3/2014).


"Dia hanya gugup dan ingin semua mata tertuju pada dirinya dan Kim. Kanye tidak mengganggu Kim dengan perubahan di menit-menit terakhir. Dia ingin Kim fokus pada penampilannya, memutuskan bagaimana tatanan rambutnya, seperti itu. Dia tidak ingin Kim khawatir tentang sesuatu," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.