Anna Hathaway Benci "Pialanya" Dipegang Orang Lain


Sabtu, 29 Maret 2014 11:12 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Anna Hathaway (Foto: ist)Anna Hathaway (Foto: ist) LOS ANGELES - Tak ada seorang pun yang akan dibiarkan Anna Hathaway menyentuh piala Oscarnya. Bintang film Les Miserables itu secara terang-terangan mengaku keberatan jika ada seseorang yang berani menyentuh piala kesayanagnnya itu.


LOS ANGELES - Anne Hathaway memang sangat protektif terhadap piala Oscar-nya. Alasannya bukan karena dirinya khawatir piala tersebut dicuri. Namun karena takut kuman dari tangan yang menyentuhnya akan menempel di piala itu.


Bintang ini memenangkan Academy Award -nya tahun lalu setelah berhasil mencuri perhatian insan perfilman dengan berperan sebagai Fantine di Les Miserables.


"Saya tidak memiliki perapian , tapi aku tidak akan meletakkannya di sana," dia tertawa saat diwawancara Daybreak.


"Saya taruh di depan koleksi saya, saya pikir itu adalah tempat terbaik untuk itu di rak bawah di sudut. Anda benar-benar harus berburu untuk itu " .


Anne menambahkan bahwa alasan utama dia terus miliknya berharga tersembunyi adalah karena kebersihan. Anna merupakan wanita yang sangat mengutamakan kebersihan dalam segala hal.


"Masalahnya, semua orang akan menyentuhnya dan sepertinya sedikit tidak higienis," ujarnya


Anne bukan satu-satunya peraih Oscar yang melarang orang lain menyentuh pialanya. salah satunya adalah Lupita Nyong' O. Ia meraih piala Oscar pertamanya tahun 2013 sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam film 12 Years a Slave.


"Selama semester pertama aku memang sangat sangat egois , aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambil gambar dengan itu (Piala Oscar), tidak ada seorang pun menyentuhnya " .


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.