Ibu Paul Walker Gagal Jadi Wali Cucunya


Jum'at, 28 Maret 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Paul Walker & Meadow Walker (Foto: Dailymail)Paul Walker & Meadow Walker (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Ibu Paul Walker, Cheryl Walker, dikabarkan membuat kesepakatan terkait hak asuh dan warisan yang diterima cucunya, Meadow.


Cheryl dan ibu Meadow, Rebecca Soteros, dijadwalkan menghadiri persidangan pada 27 Maret 2014, untuk membahas tentang masalah tersebut.


Namun, hakim menundanya karena kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan. Cheryl dan Rebecca merasa puas dengan hasil diskusi mereka.


"Sebuah hasil dari pertemuan keluarga kemarin, sebuah perjanjian sudah dibuat antara kedua pihak dan pengacara dalam kasus ini. Kabar baiknya adalah semua berjalan baik bagi orang-orang yang terlibat," ungkap sumber.


Setelah Paul meninggal, Meadow tinggal bersama Cheryl. Rebecca juga pindah dari Hawaii agar dapat menemani putrinya hingga situasi menjadi stabil. Cheryl berusaha mendapatkan hak asuh cucunya karena Rebecca adalah seorang pecandu minuman keras. Terlebih lagi Meadow akan mendapatkan warisan sebesar USD25 juta.


Dalam kesepatakan keduanya, Meadow diizinkan tinggal bersama Rebecca di California. Cheryl juga tidak akan mendapat kuasa penuh atas hak asuh, dan warisan yang ditinggalkan sang aktor untuk Meadow. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (28/3/2014).


"Kedua pihak yang terlibat berusaha menyelesaikan masalah apapun, jadi semuanya berjalan sesuai dengan rencana," kata pengacara Cheryl. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.