Farhat Minta Jatah Rumah karena Sudah Berikan Nia 4 Mobil


Rabu, 26 Maret 2014 16:03 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Okezone)Farhat Abbas (Foto: Okezone) JAKARTA - Persoalan perceraian Nia Daniati dan Farhat Abbas masih berkutat persoalan nafkah dan gana-gini. Pihak Farhat yang diwakili Miftaahul Jannah sepakat untuk memberikan Nia Daniati empat mobil.


"Dari awal Farhat sudah sepakat harta ada mobil empat semua diserahkan kepada pihak Nia," ungkap Miftaah usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).


Keempat mobil itu yakni, VW Caravel B 17 IZ, Honda Ellysion B 17 N, Toyota Fortuner B 17 NIA dan Honda Freed B 202 OI.


"Tetapi Farhat menginginkan untuk dibagi dua satu rumah di Kemang, Jakarta Selatan dan uangnya dibagi dua," lanjut Miftaah.


Menurut kuasa hukum Nia Daniati, Indra Syahnun Lubis, masih banyak daftar kekayaan untuk harta gana-gini. Seperti vila di kawasan puncak, Jawa Barat dan apartemen mewah di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat. Tapi harta itu telah dijual Farhat tanpa seizin Nia.


Hal itu akan juga akan diperjuangkan Nia dalam agenda pembuktian selanjutnya. "Yang kita anggap itu harta dia kita inventarisasi, kita serahkan ke hakim, kan nanti dibuktikan hakim, harta yang ada itu sudah dipindahtangankan, vila di Puncak bukan nama dia lagi, apartemen Sudirman sudah disita," kata Indra.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.