Hamil Duluan, Mila Kunis Cuma Dinikahi Ashton di Catatan Sipil


Rabu, 26 Maret 2014 10:54 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mila Kunis & Asthon Kutcher (Foto: Perezhilton)Mila Kunis & Asthon Kutcher (Foto: Perezhilton) LOS ANGELES - Mila Kunis, dan Ashton Kutcher berencana menikah di Catatan Sipil pada April mendatang. Pasangan ini berharap dapat meresmikan hubungan secara hukum, sebelum sang aktris melahirkan anak pertama mereka.


Mila, dan Ashton tidak akan menggelar pesta mewah seperti pasangan Hollywood lainnya. Mereka hanya mendaftarkan pernikahan di Catatan Sipil yang terletak di Los Angeles, serta merayakan bersama keluarga.


"Mereka berencana menikah di Los Angeles pada April. Mereka hanya mau melegalkan pernikahan, jadi mereka sangat bahagia dengan mendaftarkannya ke Catatan Sipil. Mila terutama ingin semuanya sederhana, merayakannya bersama keluarga mereka, dan mengadakan barbeque di kebun setelah itu. Dia tidak ingin sesuatu yang menarik perhatian," ungkap sumber.


Namun, Ashton justru berniat menggelar pesta besar di Prancis, dan mengundang teman dekat mereka untuk merayakan pernikahannya. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (26/3/2014).


"Ashton ingin sebuah pesta besar untuk semua teman mereka nanti di Prancis. Mila belum yakin, karena melihat bagaimana situasi mereka setelah memiliki anak," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.