Okie Agustina Lahirkan Anak Pertama dari Suami Kedua


Senin, 3 Februari 2014 16:23 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Okie Agustina (Foto: Dok. Pribadi)


Okie Agustina (Foto: Dok. Pribadi)

JAKARTA - Kabar bahagia meliputi pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Pasalnya Okie baru saja melahirkan putra pertamanya dari pernikahan dengan Gunawan. Oki melahirkan di RS Hermina Bogor pada hari Minggu 2 Februari 2014 sekira pukul 23.46 WIB.


"Istri saya melahirkan sekitar pukul 23.46, Minggu (2/2/2014) di RS Hermina, Bogor, melalui persalinan caesar," ungkap Gunawan saat dihubungi wartawan, Senin (3/2/2014).


Gunawan mengungkapkan, ia dan istrinya ingin proses persalinan secara normal. Namun, ternyata hal tersebut tak memungkinkan untuk dilakukan sehingga proses persalinan putra pertama mereka harus ditempuh dengan operasi caesar. Pesepakbola dari klub Mitra Kukar itu mengaku awalnya hanya berniat memeriksakan kandungannya ke rumah sakit.


"Awalnya dilakukan induksi. Tapi tidak ada reaksi. Saya kasihan ibu dan bayinya. Makanya diputuskan buat caesar. Masuk rumah sakit, Sabtu (1/2) malam. Awalnya kan mau melahirkan normal ya. Sabtu itu kan hanya cek kandungan saja. Tapi ternyata sudah pembukaan tiga," jelas Gunawan.


Putra kecil itu pun diberi nama Miro Materazi, dengan bobot 2,7 kg dan 49 cm. Saat ini, mantan istri Pasha Ungu itu masih berada di RS Hermina untuk masa penyembuhan. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry