Dua Kali Cerai, Christy Jusung Trauma Cari Pacar Lagi


Senin, 3 Februari 2014 16:22 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Jay dan Christy (Foto: Okezone)


Jay dan Christy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Christy Jusung merasakan trauma yang luar biasa setelah pernikahan keduanya kandas. Usai sidang perceraiannya dengan Jay Alatas, Christy masih belum mau berpikir tentang percintaan.


Seperti diketahui, pernikahan Christy dan Jay hanya berlangsung tak sampai setahun. Sebelumnya, Christy baru saja bercerai dengan Hengky Kurniawan.


"Kalau trauma pasti ada. Saya ambil ini pengalaman biar ke depannya baik lagi," ungkap Cristy usai sidang cerai perdana di PA Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).


Terlebih lagi, menurut Elsa Syarif sang kuasa hukum yang juga menjadi teman curhat, pasca-perceraian Christy ingin fokus untuk kuliah kembali.


"Kata Niah (panggilan Elsa Syarif) harus sekolah lagi, kuliah, enggak boleh mikirin cowok lagi. Ini saja cerai belum selesai ya, jadi nanti sekolah dulu," lanjut Christy.


Hari ini sidang perdana Christy Jusung dan Jay Alatas digelar dengan agenda Mediasi. Keduanya akan menjalani sidang lanjutan pada tanggal 17 Februari 2014 dengan agenda jawaban dari pihak tergugat (Jay Alatas).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry