Okie Agustina Ingin Anaknya seperti Marco Materazzi


Senin, 3 Februari 2014 16:42 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Okie Agustina (Foto: Dok. Pribadi)


Okie Agustina (Foto: Dok. Pribadi)

JAKARTA - Okie Agustina baru saja melahirkan seorang putra dari suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, pada Minggu (2/2) di RS Hermina Bogor. Mereka memberi nama putranya, Miro Materazzi Gunawan.


Gunawan dan Okie punya alasan memberikan putranya sebuah nama yang diambil dari salah satu legenda pesepakbola asal Italia, Materazzi. Gunawan mengungkapkan, nama tersebut diambil karena dirinya sangat mengidolai pesepakbola berposisi pemain belakang itu. Ia berharap Miro Materazzi Gunawan dapat mengikuti jejaknya berkarier di lapangan hijau.


"Namanya Miro Materazzi Gunawan. Miro itu yang kasih nama Okie. Nah kalau Materazzi idola saya di bola. Saya berharap, kalau besok gede, bisa jadi pemain bola sehebat Materazzi," ungkap Gunawan saat dihubungi wartawan, Senin (3/2/2014).


Gunawan dan Okie berharap anaknya itu pandai bermain sepakbola seperti idolanya, Marco Materazzi yang merupakan legenda hidup Inter Milan. Terlebih lagi, kehadiran putra pertamanya ini memotivasi Gunawan untuk bisa meraih trophi juara di Indonesia Super Legue (ISL) bersama dengan Mitra Kukar.


"Ini akan menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi, bisa berprestasi lebih bagus. Yang penting ya mengurusi anak dulu," tandasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry