Wanita Terseksi 2013 versi Okezone


Jum'at, 27 Desember 2013 14:46 wib

Egie Gusman - Okezone

Pevita Pearce-Raline Shah-Raisa (Foto: Okezone)


Pevita Pearce-Raline Shah-Raisa (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seperti tahun sebelumnya, kanal Celebrity Okezone kembali memilih selebriti wanita dan pria paling seksi tahun 2013. Dari puluhan selebriti, kanal Celebrity Okezone memilih tiga wanita yang dianggap paling menonjol sepanjang tahun ini sebagai wanita terseksi 2013.


Begitu banyak selebriti wanita Indonesia yang tampil sangat memesona di sepanjang tahun 2013 ini. Dari puluhan selebriti tersebut, kami memilih tiga yang dianggap paling menonjol sepanjang tahun Ular Air ini. Di antaranya, Raline Shah, Pevita Pearce, dan Raisa.


Selain kecerdasan, kecantikan, serta keseksian, ada banyak faktor lain yang membuat tiga selebriti ini kami pilih.


Untuk selebriti wanita terseksi Indonesia pertama adalah Raline Rahmat Shah atau biasa disapa Raline Shah. Aktris kelahiran 4 Maret 1985 ini memiliki wajah yang mempesona dan postur tubuh yang nyaris sempurna.


Nama Raline mulai dikenal sejak terlibat di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2008. Saat itu, Raline didapuk menjadi Puteri Terfavorit.


Setelah itu, mulai banyak tawaran pekerjaan yang datang kepadanya, antara lain terlibat dalam acara Kitchen Beib di Global TV, maklum wanita ini memang jago dalam hal masak memasak. Raline juga terlibat menjadi bintang iklan dan video klip, serta main di film, 5 CM, dan 99 Cahaya di Langit Eropa.


Untuk masalah pendidikan, pemilik bibir sensual ini mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media and Communications (Hons).


Pada posisi kedua wanita Indonesia terseksi jatuh pada penyanyi Raisa Andriana, atau yang lebih dikenal dengan Raisa. Memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi membuat penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu banyak disukai, khususnya kaum pria.


Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante. Karena dianggap kurang sukses, maka dia memilih bersolo karier. Sebelum akhirnya dia terkenal dengan membawakan lagu berjudul "Serba Salah".


Di posisi ketiga, kami memilih Pevita Cleo Eileen Pearce atau biasa disapa Pevita Pearce sebagai salah satu selebriti terseksi tahun ini.


Wanita kelahiran, Jakarta, 6 Oktober 1992 ini memulai kariernya sejak kecil lewat dua film Denias, dan Senandung di Atas Awan pada 2006 lalu. Melalui film Lost in Love, Pevita masuk nominasi sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008. Selain film, Pevita juga membintangi beberapa iklan.


Siapa sangka, gadis kecil yang dulu berperan di film Denias menjelma sebagai wanita cantik, dan seksi ketika beranjak dewasa. Nama Pevita pun sering menjadi pembicaraan di sejumlah forum-forum internet.


Parasnya yang cantik, membuat gadis blesteran itu selalu dikait-kaitkan dengan beberapa pria di antaranya, Nino "RAN", Mike Lewis, Putra Ari Wibowo (cicit Soeharto), dan mantan pacar Nikita Willy, Bara Tampubolon, Banyu Biru, serta putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali (Al).


Memasuki tahun 2012, Pevita justru kebanjiran job. Dirinya bermain di film Dilema yang kembali membuat namanya masuk nominasi IMA (Indonesian Movie Awards) Pasangan Terbaik dengan Wulan Guritno dalam film DILEMA.


Di pengujung tahun 2012, Pevita kembali terlibat sebuah film berjudul, 5 CM. Pada tahun ini, Pevita kembali harus beradu akting dengan rekannya di film 5 CM, Herjunot Ali di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry