Biar Gak Ditegur, Begini Cara Ayu Hastari Bawakan Berita Gosip


Jum'at, 27 Desember 2013 11:15 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Hastari (Foto: Egie)


Ayu Hastari (Foto: Egie)

JAKARTA - Menjadi presenter infotainment ternyata bukan hal mudah. Perlu hati-hati membawakan berita gosip. Namun, Ayu Hastari yang menjadi presenter Pose di MNCTV memiliki kiat tersendiri agar tidak mendapat teguran.


"Enggak boleh asal ngomong, karena ada presenter yang nyinyir, kadang sampai menjatuhkan dan menyudutkan si artis. Ya sebatas memberitakan yang fakta, dan tidak yang mengada-ada," kata Ayu saat ditemui di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 26 Desember 2013 malam.


Beruntung, selama ini Ayu belum pernah mendapatkan teguran dari siapapun. Selain memberitakan fakta, dia juga tidak berbicara pedas saat mengomentari si artis.


"Teguran so far enggak, aku juga enggak pedas-pedas ngomongnya, masih aman lah," ungkapnya.


Cara tersebut dilakukannya karena dia menyadari sangat tidak nyaman saat berada di posisi yang digosipkan. Seperti diketahui, Ayu pernah punya pengalaman digosipkan dengan Ryan "d'Masiv".


"Dulu pernah digosipin yang gimana-gimana, aku sebal banget. Kenapa sih mesti gue? Aku tuh bukan tipe yang senang digosipin, aku pengin dilihat karya lah, jangan berita yang sensasi. Mau cepat naik, tetapi kalau sensasasi, buat apa?," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry