Dambakan Wajah Baru, Sule Boyong Teman-temannya Jadi Artis


Selasa, 24 Desember 2013 10:36 wib

Edi Hidayat - Okezone

Sule (Foto: Okezone)


Sule (Foto: Okezone)

JAKARTATahun 2014, komedian Entis Sutisna (Sule) memiliki beberapa rencana besar di tahun 2014 mendatang. Salah satunya, ingin melakukan regenerasi di dunia hiburan dengan mengajak teman-temannya berkarya.


"Kalau planning sih, ada ya beberapa yang ada saya lakukan, ya mengangkat regenerasi ya. Yaitu saya membawa teman-teman yang ikut sama saya mencoba mengenalkan di dunia entertainment," ungkap Sule ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Senin 23 Desember 2013 malam.


Lebih lanjut, dia menuturkan, akan memberi ruang kepada teman-temannya mengembangkan diri di dunia hiburan. Sehingga, dapat menghasilkan sebuah karya. Dia mengungkapkan, ingin melihat wajah-wajah baru dalam dunia pertelevisian tahun depan.


"Ya soalnya mereka ikut sama saya terus ya, biar berkembang ya, mencari tempat untuk teman-teman berkarya lah. Tapi belum tahu hasilnya seperti apa. Planning saya, pokoknya ingin ada wajah baru lah, mengangkat teman-teman yang eksis juga," tutup dia. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry