Rain: Hidupku seperti Roller Coaster


Minggu, 29 Desember 2013 07:16 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Rain (Foto: Soompi)


Rain (Foto: Soompi)

SEOUL - Sebagai aktor dan penyanyi terkenal di Korea, Rain mengaku hidupnya seperti roller coaster. Dia mengatakan, segala sesuatu berjalan begitu cepat, dan tidak terduga.


Seperti yang terjadi ketika Rain menyelesaikan konser di Tokyo, 26 Desember lalu. Dia merasa senang lantaran konser tersebut berjalan sukses, dan berniat mengundang kru untuk makan malam.


Saat masuk ke dalam mobil, Rain mengetahui ada berita buruk tentang dirinya yang muncul di dunia maya. Dia pun hanya bisa terdiam, dan tidak percaya. Padahal, kekasih Kim Tae Hee ini ingin merayakan kesuksesan konsernya.


"Hidupku seperti roller coaster, selalu ada naik dan turun. Banyak hal terjadi padaku, tapi aku berpikir sebaiknya melewati berbagai hal. Saat aku berpikir aku adalah orang yang tenang, semuanya berantakan. Tapi aku tidak berpikir ini tidak adil. Aku memutuskan untuk menjalani apa yang terjadi dan berharap suatu hari kebenaran akan muncul," kata Rain.


Meski hidupnya mengalami pasang surut, Rain selalu berterima kasih pada para penggemar yang selalu memberikan dukungan. Dia juga tidak merasa sedih dengan berbagai kritik yang diterima, karena mereka masih memerhatikannya.


"Aku bekerja lebih keras untuk mereka yang menyukaiku dan memberiku dukungan. Public seperti orang tuaku, yang melahirkanku, memberiku kehidupan dan nama 'Rain'. Mereka berhak mengkritikku dan mencintaiku. Jika orang menonton TV, karena mereka menyukaiku atau membenciku. Aku sangat menghargai fakta bahwa mereka menontonku hingga akhir," tutup dia, seperti dilansir Enewsworld.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry