Pakai Mobil Jelek, Siti Badriah Sering Dilarang Parkir


Minggu, 29 Desember 2013 08:20 wib

Chaerunnisa - Okezone

Siti Badriah (Foto: Dok Okezone)


Siti Badriah (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Siti Badriah begitu ingin membelikan orangtuanya mobil yang bagus. Bukan tanpa alasan, pelantun "Berondong Tua" itu memiliki cerita menyentuh mengenai hal itu.


"Kan waktu itu orangtua Siti punya mobil enggak boleh parkir, karena mobilnya jelek. Waktu itu mobilnya Carry. Pokoknya diusir dari salah satu stasiun TV lah. Kata sekuritinya jangan parkir di sini, kalau parkir noh di ujung. Pokoknya diusir, habis syuting nih Siti nyariin emak, sinyal kan enggak ada, ditelfonin enggak bisa-bisa," ungkap Siti ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.


"Siti sampai nangis nyariin emak, Siti dari studio itu jalan nyariin emak di jalan. Nungguin di pinggir jalan, mana banyak orang asing, mending bule ini mah negro seram kan ya. Pas nanya ke emak, emak bilangnya sambil nangis enggak boleh parkir di situ kata sekuritinya mobilnya enggak bagus," sambungnya.


Tak tahan melihat orangtuanya menderita, Siti pun bertekad membelikan mereka kendaraan yang lebih layak.


"Ya sudah Siti bilang, 'Sudah jangan sedih, nanti Siti beli. Padahal enggak punya duit. Alhamdulillahnya bisa beli Grand Livina sekarang," ceritanya.


Meski begitu, dia tidak menggunakan mobil tersebut.


"Enggak ada, diantar jemput kantor," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry