Kekasih Beli Cincin, Demi Lovato Dilamar?


Selasa, 24 Desember 2013 22:10 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Demi Lovato & Wilmer Valderrama (Foto: Huffingtonpost)


Demi Lovato & Wilmer Valderrama (Foto: Huffingtonpost)

LOS ANGELES - Aktor Wilmer Valderrama dikabarkan siap melamar Demi Lovato. Pasalnya, dia membeli sebuah cincin berlian di sebuah toko perhiasan mewah, bulan lalu.


Dia juga mengukir cincin tersebut dengan kalimat 'Dengan kamu dan selalu bersamamu', untuk menunjukkan rasa cintanya pada Demi.


"Itu seperti cincin pertunangan, tapi seperti sebuah cincin mahal yang akan diberikan pada Demi. Dia sangat sederhana dan berusaha untuk tidak mengumbar sesuatu," ungkap sumber.


Demi dan Wilmer pertama kali berkencan pada 2010. Hubungan mereka sempat berakhir, dan memutuskan untuk kembali bersama Februari 2013.


Meski belum secara resmi mengungkapkan hubungan mereka, Wilmer sempat memberikan ucapan selamat pada Demi saat merayakan ulang tahun ke-21, Agustus lalu. Dia pun tak lupa menulis kalimat yang sama dengan ukiran yang ada di cincin pertunangan.


"Aku sangat bangga dengan kekuatan dan komitmen yang kamu raih untuk hidup, teruslah memberi inspirasi pada kami semua. Selamat ulang tahun! Dengan dan selalu bersamamu," tulis Wilmer di akun Twitternya, seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (24/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry