Selena Gomez Ternyata Belum Bisa Lupakan Justin Bieber


Selasa, 24 Desember 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: AP)


Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: AP)

LOS ANGELES - Selena Gomez belum bisa melupakan Justin Bieber. Keluarga, dan teman terdekat bahkan harus menemani pelantun "Come and Get It" itu melewati masa sulit.


Mantan bintang Disney ini masih sulit menerima kenyataan hubungannya dengan Justin harus berakhir pada awal 2013. Selana pun disarankan menjalani terapi.


"Putus dari Justin masih memengaruhinya dan dia berada di situasi yang terpuruk. Keluarga Selena turun tangan, dan menyarankannya untuk mengikuti terapi atau bersama mereka agar dapat mengawasi Selena. Manajemennya setuju jika menghabiskan waktu dengan keluarga adalah hal yang terbaik," ungkap sumber.


Selena juga berniat menghabiskan waktu bersama Taylor Swift. Dia menilai pelantun "Red" itu akan membantunya melewati masa sulit karena sempat melarangnya kembali berhubungan dengan Justin.


Seperti diketahui, Taylor secara terang-terangan melarang Selena memberikan kesempatan kedua pada Justin. Dia merasa pelantun "Baby" itu hanya memberikan pengaruh buruk.


"Selena berencana pergi selama beberapa minggu dengan teman dekat seperti Taylor Swift. Taylor selalu memberikan dukungan untuk Selena selama ini," tutupnya, seperti dilansir dari Femalefirst, Selasa (24/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry