Andi Arsyil Ingin Ajak Istri Keliling Eropa


Selasa, 24 Desember 2013 20:00 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Andi Arsyil (Foto: Alan/Okezone)


Andi Arsyil (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Selain sibuk di dunia akting, Andi Asryil juga membuka bisnis di bidang travel bernama AF (Al Furqon) tour. Bisnisnya di bidang travel diakui untuk meraih mimpi agar bisa keliling Eropa.


"Ketika terjun ke dunia bisnis saya buka travel biar suatu saat saya punya waktu saya bisa keliling Eropa," kata Andi saat ditemui di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2013).


Ternyata, keinginan Andi untuk bisa keliling Eropa adalah cita-citanya dari kecil hingga saat ini. Namun, meski sudah membuka jasa travel, keinginan Andi belum tercapai.


"Saya ingin keliling Eropa dan keliling dunia sejak kecil," lanjut Andi.


Walaupun belum meraih mimpinya, Andi pun tak patah arang. Menurutnya, pasti akan ada waktu ia bersama keluarga dan calon istrinya kelak akan menjelajahi Eropa.


"Insya Allah masih ada waktu, sekarang pentingin dulu prioritas. Karena kerja pun bagi saya ibadah. Nanti ke Eropa inginnya bersama dengan keluarga dan kalau punya istri pengen sama istri juga," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry