David "Noah" Tak Sabar Nikahi Penyanyi Jebolan Indonesian Idol


Kamis, 26 Desember 2013 15:07 wib

Alan Pamungkas - Okezone

David dan Wina (Foto: Dok. pribadi)


David dan Wina (Foto: Dok. pribadi)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari David "Noah". Rencananya tahun depan ia menikahi penyanyi, Wina Talia. Sebelum dikenal sebagai penyanyi solo, Wina lebih dulu dikenal penyanyi jebolan 20 besar Indonesian Idol 2012.


"Sebenarnya masih dibicarakan, niat sudah fix, tapi masih bicara sama keluarga sana. Dia mau rilis single baru dulu, mau dari label keluar single baru, masih urusin itu, urusin kerjaan dulu. Pengennya di tengah tahunlah," ungkap David saat dihubungi wartawan, Kamis (26/12/2013).


Meskipun baru menjalani hubungan selama setengah tahun, keduanya sudah ingin melaksanakan pernikahan. David beralasan sudah merasa nyaman dengan Wina.


"Saya baru setengah tahun pacaran, saya enggak patok nikah umur berapa, tapi pas ketemu dia energinya bagus, itu susah dijelasin deh, banyak faktor. Lihat dia itu hidup jadi ringan, enggak beban, landasannya sama dan itu yang saya perlukan," lanjut David.


Wina yang masih menjalani karier sebagai penyanyi dan penulis novel juga berpikir hal yang sama dengan David. Meskipun baru berusia 25 tahun, Wina sudah matang untuk memutuskan menikah.


"Dia juga punya keinginan begitu (menikah), enggak ditahan lagi juga, karena kebutuhan juga sudah di situ, sudah malas pacaran," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry