Main Film Bareng, Brad Pitt-Tom Cruise Saling Benci?


Jum'at, 27 Desember 2013 14:25 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Brad Pitt & Tom Cruise (Foto: Ist)


Brad Pitt & Tom Cruise (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Dua aktor papan atas Hollywood, Tom Cruise dan Brad Pitt akan bermain bersama dalam film Go Like Hell. Namun, beberapa orang merasa khawatir mereka akan terlibat dalam perang dingin.


Para kru berusaha keras memperlakukan Tom, dan Pitt dengan adil. Mereka tidak ingin dua bintang terkenal itu merasa diremehkan, karena mendapat perlakuan berbeda di lokasi syuting.


"Mereka biasanya menjadi bintang terkenal, dan ketika kamu menyatukan mereka dalam satu film, akan ada masalah. Semua orang akan berjuang secara terus-menerus untuk memastikan mereka tidak merasa diremehkan," ungkap sumber.


Go Like Hell bercerita tentang persaingan Ford, dan Ferrari di ajang balap. Tom akan bermain sebagai Carroll Shelby, perancang desain mobil asal Amerika.


Brad pernah bermain bersama dengan Tom dalam film Interview with the Vampire pada 1994. Namun, tunangan Angelina Jolie ternyata tidak menyukai Tom karena mereka memiliki kepribadian yang berbeda.


"Dia menggangguku. Ada saat dimana aku membencinya ketika sedang syuting. Dia seperti kutub utara, dan aku kutub selatan," ungkap Brad saat menjalani interview secara tersembunyi. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (27/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry