Sudah Punya Anak, Ayu Dewi Maklum Raffi Ahmad Mengaguminya


Sabtu, 28 Desember 2013 18:27 wib

Egie Gusman - Okezone

Ayu Dewi (Foto: Egie/Okezone)


Ayu Dewi (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Kemarin dalam acara Dahsyat, Raffi Ahmad sempat direlaksasi oleh Uya Kuya. Ternyata, di bawah sadar alam sadarnya Raffi mengagumi rekan hostnya, Ayu Dewi. Mendengar hal itu, Ayu sendiri tidak masalah. Menurut Ayu, wajar jika Raffi mengagumi sifat keibuan yang dimilikinya.


"Hahahahaha. Iya saya kan ibu-ibu, kebetulan Raffi suka ibu-ibu. Kalau Jeremy Teti ibu-ibu juga di kagumi Raffi, hahahahaha. Emang Raffi senangnya sama yang karakternya bisa ngemong. Kebetulan saya punya karakter itu. Tapi saya yakin semua perempuan juga punya karakter itu kok. Mungkin dia pengin daja kali ya suatu saat nanti bertemu dengan seseorang yang punya sifat itu," ujar Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/12/2013).


Diakui Ayu, dirinya tidak terkejut dengan pengakuan Raffi itu. Bagi Ayu, sudah terbiasa mendengar kata-kata manis yang keluar dari mulut Raffi.


"Biasa saja. Tapi kalau dia kasih duit baru saya kaget. Raffi itu mulutnya manis ke semua sudut. Lagian kan saya sudah pernah dimanis-manisin jaman muda dulu," akunya sambil tersenyum.


Beruntung, suaminya, Regi Datau, tidak cemburu dengan ucapan Raffi. Kata Ayu, suaminya justru memberikan dukungan. Meskipun, sempat menjadi pembahasan antara dirinya dan sang suami.


"Enggak lah. Suami support dan pengertian sekali. Dia juga nonton kok waktu itu dan jadi pembahasan kita. Itulah seorang laki-laki yang dewasa dan matang," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry