Dakwah ke Luar Negeri, Pipik Gak Masalah Dibayar Pakai Durian


Jum'at, 27 Desember 2013 11:39 wib

Egie Gusman - Okezone

Pipik Dian Irawati (Foto: Egie Gusman)


Pipik Dian Irawati (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Menjelang tahun baru, istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati bersama anaknya akan ke Hong Kong memenuhi undangan dakwah.


"Alhamdulillah 28 nanti berangkat ke Hong Kong. Ada dua organisasi tenaga kerja yang mengundang ke sana. Saya libatkan anak-anak juga," kata Pipik saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis 26 Desember 2013 malam.


Mengenai bayaran, Pipik mengaku tidak memasang target. Dia hanya ikhlas berdakwah. Bahkan, perempuan asal Semarang ini tidak masalah jika dibayar hanya menggunakan durian.


"Ya Allah. Saya Lillahita'ala, dibayar pakai durian juga enggak apa-apa. Kalau rezeki saya di sini sedikit, ya berarti itu rezeki yang Allah berikan buat saya. Kalau banyak, ya Alhamdulillah, berarti Allah kasih buat saya," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry