Jupe: Saya Dipenjara Bukan karena Kehebatan Depe


Sabtu, 28 Desember 2013 16:15 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Jupe dam Depe (Foto: Okezone)


Jupe dam Depe (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kehidupan Julia Perez (Jupe) di tahun 2013 sangat beragam, dari sedih senang dan gembira. Ia akui kehidupannya di tahun ular air layaknya roller coaster yang suka naik turun.


"Sudah kaya roller coaster 2013 ini. Saya dikasih cobaan mendekam di Pondok Bambu selama tiga bulan. Saya menjalani proses. Saya pikir ini bukan kehebatan seorang Depe, hakim atau pihak kejaksaan, kepolisian yang bisa masukin saya ke penjara. Saya enggak boleh nyalahin sutradara, produser, ya itulah tabiat mereka seperti itu," ujarnya di kawasan Pancoran, Jaksel.


Setelah menghirup udara bebas, cobaan tak lantas menjauh dari calon istri Gaston Castono itu. Sebelum melangsungkan lamaran, Jupe harus kehilangan ayahanda, Angkasa Jaya pada 2 Desember lalu.


Namun, karena prosesi lamaran yang sudah terjadwal dengan stasiun televisi dan juga amanat sang ayah, Jupe pun melangsungkan lamaran pada 4 Desember. Itu menjadi puncak kebahagian Jupe


"Saya mempersembahkan tunangan itu untuk papa saya," lanjutnya.


Di akhir bulan Desember, kemampuan akting Jupe diakui karena mendapatkan Piala Maya untuk kategori best actress. Untuk tahun 2014 nanti Jupe pun akan tetap menunjukan kualaitasnya untuk menghapus masa sedih di tahun ini.


"Karya-karya saya masih masuk nominasi penyelenggara film. Saya dapat Piala Maya. 2014 saya harus bangkit. Saya harus fokus dengan karier," tutup pemain Gending Sriwijaya itu.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry