Syarat Jadi Kekasih Andi Arsyil "Tukang Bubur Naik Haji"


Selasa, 24 Desember 2013 18:53 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Andi Arsyil (Foto: Alan)


Andi Arsyil (Foto: Alan)

JAKARTA - Andi Arsyil, pemeran Robby dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji mengaku tengah menjomblo. Andi pun memiliki kriteria tepat untuk wanita yang ingin mendekatinya.


"Saya lebih suka wanita yang sosok keibuan. Dan bukan hanya menjadi pasangan, tetapi juga patner, rumah tangga harus ada pondasinya yakni suami istri. Sekarang lagi lihat saja, semuanya masih aku anggap teman saja sekarang," kata Andi saat ditemui di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Selasa (24/12/2013).


Selain bisa dijadikan patner, ada kriteria khusus lainnya. Dia ingin calon istrinya memiliki pengetahuan agama yang kuat. Jika wanita memiliki agama yang kuat, sifat lainnya akan mudah dibenahi.


"Kalau dari kriteria, yang agamanya bagus, bisa mendidik anak, yang lainnya gampang bisa dipoles," imbuhnya.


Pemeran Furqon dalam film Ketika Cinta Bertasbih itupun tidak mencari calon pendamping dari kalangan selebriti. Terpenting, calon pendampingnya memiliki pekerjaan, atau bisa mengurus keluarga.


"Apapun pekerjaanya, yang penting apapun penghasilnya dari keringatnya sendiri, kalaupun tidak bekerja, kan pekerjaan sebagai ibu tetap mulia," tutup pria kelahiran 15 September 1987 itu.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry