Bintang Tukang Bubur Naik Haji Bagi-Bagi 1.000 Bubur


Rayakan 1.000 Episode


Selasa, 24 Desember 2013 11:45 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Tukang Bubur Naik Haji (Foto: Ist)


Tukang Bubur Naik Haji (Foto: Ist)

JAKARTA - Sinetron Tukang Bubur Naik Haji menunjukkan kesuksesannya telah menembus 1.000 episode. SinemaArt dan RCTI, sebagai stasiun televisi yang menayangkannya, membagi-bagikan 1.000 mangkuk bubur kepada masyarakat sekitar Cibubur.


Acara bagi-bagi 1.000 mangkuk bubur itupun ditayangkan oleh RCTI dalam program Dahsyat secara langsung dari Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Selasa (24/12/2013) pagi.


Acara ini juga dihadiri para bintang Tukang Bubur Naik Haji, seperti Latief Sitepu, Citra Kirana, Andi Arsyl, Nani Wijaya, Uci Bing Slamet, dan Alice Norin.


Sang tokoh utama, Latief Sitepu, yang berperan sebagai H. Muhidin mengaku bersyukur karena sinetronnya bisa bertahan sejauh ini.


"Alhamdulillah, sedikit saja enggak nyangka bisa sampai begini dahsyat. Seluruh pemain beryukur kepada Allah telah diberikan berkah sampai seribu episode," ungkap Latief Sitepu, di sela-sela acara.


Selain memberikan hadiah kepada pengunjung Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, hadiah juga diberikan kepada kru yang telah bekerja keras hingga bisa bertahan sejauh ini.


Selepas acara, pengunjung menukarkan kupon untuk mendapatkan semangkuk bubur. Penonton yang tidak kebagian tetap antusias berjoged di depan panggung yang telah disediakan.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry