Biar Beda, Sandra Dewi Ingin Terlihat Cantik saat Liburan


Rabu, 25 Desember 2013 15:13 wib

Edi Hidayat - Okezone

Sandra Dewi (Foto: Edi/Okezone)


Sandra Dewi (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Setelah menabung selama satu tahun, Sandra Dewi akhirnya bisa berangkat liburan ke Amerika bersama keluarga. Menurutnya, mereka akan berada di Amerika selama dua pekan.


"Aku plan ke Amerika dari tahun lalu. Tapi tahu lalu ternyata striping, jadi Natalan dan tahu baru di lokasi syuting. Tahun ini kebetulan selesai sebelum Natal, jadi aku maksain banget deh. Aku xudah nabung dari tahun lalu," kata Sandra di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (25/12/2013).


Menurut Sandra, setiap akan pergi keluar negeri, hal yang paling diperhatikan adalah cuaca. Tidak hanya itu, berbeda dengan yang lainya, untuk liburan kali ini dirinya ingin tampil cantik.


"Kalau yang enggak boleh ketinggalan adalah baju sesuai cuaca, alat mandi, make up. Aku beda sama orang yang kalau traveling enggak pengen make up, aku justru pengen cakep," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry