Citra Kirana Ingin Jadi Wanita Idaman Semua Pria


Selasa, 24 Desember 2013 21:42 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Citra Kirana (Foto: ist)


Citra Kirana (Foto: ist)

JAKARTA - Citra Kirana terkenal lewat perannya sebagai Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Namun, setelah menjalani 1000 episode terkadang ia sempat bosan dengan peran yang ia lakoni.


"Kalau boring kadang sih ya, ya enggak munafik sih, kan selama dua tahun ke lokasi yang sama dan orangnya sama. Pernah jenuh tapi aku berfikir kalau ini kerjaan aku," aku Citra saat ditemui di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (24/12/2013).


Bertahun-tahun melakoni sosok Rumanah yang seorang ustadzah, Citra sendiri berharap bisa terbawa ke kehidupan nyata. Bahkan, di bawah alam sadarnya terkdang ia menjadi Rumanah saat sedang berbincang-bincang dengan sahabatnya.


"Alhamdulilllah kalau aku bisa terbawa peran Rumanah sih aku bersyukur banget. Kadang secara enggak sadar aku suka nasihatin teman aku. Mereka yang langsung, 'Iya Rumana' gitu," lanjut Citra.


Kini, Citra pun menjadi idola baru bagi para remaja. Paras yang cantik saat menggunakan hijab membuat mata lelaki tak henti-henti memandang. Ia pun mengakui ingin mendapatkan sosok Rumanah agar bisa menjadi incaran para pria.


"Rumana kan karakternya idaman banget deh pokoknya," tutupnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry