Miley Cyrus Bantah Tawari Joe Jonas Ganja


Jum'at, 27 Desember 2013 12:00 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Miley Cyrus-Demi Lovato-Joe Jonas (Foto: Ist)


Miley Cyrus-Demi Lovato-Joe Jonas (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Miley Cyrus membantah pernah menawari ganja pada Joe Jonas, saat berusia remaja. Dia juga mengaku tidak pernah membujuk personel Jonas Brothers itu untuk mencoba obat terlarang.


Miley mengungkapkan, keputusan Joe menggunakan ganja murni keinginannya sendiri, bukan dipengaruhi orang lain. Pelantun "Wrecking Ball" itupun menegaskan, dia dan Demi Lovato tidak pernah menawari ganja.


"Jika kamu ingin menghisap ganja, kamu akan menghisap ganja. Tidak mungkin dua gadis kecil menyuruhmu melakukan sesuatu yang tidak ingin kamu lakukan. Aku pikir dia mungkin bicara seperti itu agar terlihat jahat. Kami sangat muda, bagaimana mungkin kamu bisa ditekan oleh kami," bantah Miley.


Sekadar diketahui, Joe mengatakan pertama kali menghisap ganja setelah ditawari Miley dan Demi. Padahal, usia keduanya masih remaja.


"Pertama kali aku menghisap ganja yaitu bersama Demi, dan Miley. Usiaku sekitar 17 atau 18 tahun. Mereka terus bilang, 'Cobalah! cobalah!'. Jadi aku mencobanya, dan itu saja. Aku jarang menghisap ganja lagi," kata Joe, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (27/12/2013).


Sebelum Miley, Demi terlebih dulu memberikan tanggapannya melalui akun Twitter. Meski disebut menawari ganja, dia tidak marah atau dendam pada Joe. Juri X Factor ini justru merasa bangga dengan pengakuan Joe.


"Mereka adalah saudaraku. Aku mencintai mereka. Joe dan aku bertengkar seperti saudara dan dia selalu menjadi bagian dari hidupku. Dia tidak berniat melukai dan dia tidak pernah memililiki kesempatan untuk menceritakan kehidupannya, jadi aku bangga padanya," tandas Demi.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry