Berpayudara Kecil, Gal Gadot Cuek Dikritik Tak Cocok Jadi Wonder Woman


Sabtu, 28 Desember 2013 10:17 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Gal Gadot (Foto: wenn)


Gal Gadot (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Aktris cantik, Gal Gadot akhirnya angkat suara menanggapi kritik seputar penunjukkan dirinya memerankan karakter Wonder Woman di film Man of Steel 2.


Salah satu kritik pedas yang mencuat adalah, Gal Gadot dianggap terlalu kurus. Ditambah lagi bentuk payudara mantan Miss Israel itu dianggap terlalu kecil lantaran karakter Wonder Woman menggunakan kostum terbuka.


Namun, Gal menganggap hal itu bukan perkara sulit. Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mensiasati payudaranya yang kecil tentu membeli payudara buatan atau palsu.


"Payudara, semua orang bisa membelinya dengan Rp32 juta dan segalanya baik-baik saja. Ngomong-ngomong, Wonder Woman itu berasal dari Amazon, dan sejarahnya wanita Amazon itu sebenarnya hanya punya satu payudara. Itu menjadi problematis," ujar Gal seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (28/12/2013).


Meski begitu, Gal tetap berupaya untuk menambah bobot badannya agar tidak terlalu terlihat kurus di depan kamera. Artis 28 tahun itu pun mulai membiasakan diri dengan persiapan dan latihan ilmu bela diri.


"Ini semacama persiapan fisik yang aku mulai jalani sekarang. Latihan yang sangat serius, kung fu. kickboxing. pedang, jujitsu. Aku akan menambah berat badan," urainya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry