Pria Terseksi 2013 versi Okezone


Jum'at, 27 Desember 2013 15:15 wib

Egie Gusman - Okezone

Joe Taslim (Foto: Rama)


Joe Taslim (Foto: Rama)

JAKARTA - Ada wanita terseksi, ada pula pria terseksi. Kanal Celebrity Okezone pun kembali memilih selebriti pria terseksi di sepanjang tahun 2013 ini.


Hampir setiap tahun muncul selebriti pria Indonesia yang menjadi pusat perhatian wanita. Selain aktingnya yang memukau, fisik dan wajah tampan para aktor inipun menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa.


Pada tahun 2013 ini, banyak artis pria yang dianggap baik, namun kanal Celebrity Okezone telah memilih tiga selebriti pria yang dianggap paling seksi di Indonesia.


Selebriti pria Indonesia terseksi pertama adalah Ario Bayu. Aktor kelahiran Jakarta, 6 Februari 1985 ini mengawali kariernya sebagai foto model di beberapa majalah pria. Kemudian, pria berkulit sawo matang itu bertemu dengan Sekar Ayu Asmara, yang kemudian mengajaknya bergabung dalam film kecil berjudul Belahan Jiwa.


Setelah itu, banyak judul film yang mulai diperankannya seperti, Bangsal 13, Pesan Dari Surga, Kala, The Tarix Jabrix, In The Name Of Love, Laskar Pelangi, Drupadi, Pintu Terlarang, Rumah Dara, Darah Garuda, Catatan (Harian) Si Boy, Dilema, Dead Mine, Java Heat, dan La Tahzan.


Dengan postur tubuh tinggi, serta atletis, tentu membuat Ario terlihat macho, terutama bagi para perempuan. Karena memiliki postur tubuh sesuai, serta paras tampan, akhirnya pria yang lama tinggal di New Zeland itu terpilih untuk memerani tokoh Presiden RI pertama, Soekarno, dalam film Soekarno: Indonesia Merdeka.


Di posisi kedua, Abimana Aryasatya merupakan seorang aktor yang memiliki wajah tampan. Sebelumnya aktor ini sempat terlibat dalam sinetron Lupus di tahun 1990-an dikenal dengan nama Robertino, namun karena alasan pribadi dia mengubah namanya menjadi Abimana.


Aktor kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1982 itu mulai terkenal semenjak tampil dalam film Catatan (Harian) Si Boy pada 2011 lalu. Selang setahun kemudian, Abimana menjadi pemeran utama dalam film Republik Twitter.


Sejak itu, Abimana langsung kebanjiran pekerjaan. Beberapa judul film seperti Dilema, Keumala, Sang Pialang, Belenggu, Coboy Junior The Movie, Laskar Pelangi 2: Edensor, dan yang terbaru 99 Cahaya di Langit Eropa.


Dengan postur tubuh tinggi dan wajah tampan, tidak heran jika Abimana selalu menjadi incaran para ABG dan perempuan lainnya.


Untuk kategori aktor terseksi ketiga, nama Johannes Taslim atau Joe Taslim patut diperhitungkan. Meski usianya tidak semuda Ario Bayu dan Abimana, wajah dan fisik pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu tetap menjadi idola kaum hawa.


Joe Taslim mengawali karier sebagai atlet bela diri seperti, wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat. Namun, Joe lebih menyukai judo, dan keputusan ini menjadikannya atlet judo profesional.


Sebagai atlet, Joe Taslim memenangkan beberapa medali emas di kejuaraan nasional, satu medali emas di kejuaraan judo Asia Tenggara pada 1999, dan satu medali perak di Sea Games 2007. Namun, setelah sempat mengalami luka, dirinya pun memutuskan pensiun menjadi atlet.


Selain atlet, Joe Taslim juga aktif sebagai model, dan aktor. Dia tampil di berbagai majalah, iklan televisi, dan sejumlah film Indonesia. Pada 2010, Joe Taslim terlibat di film The Raid: Redemption. Setelah itu, dia terlibat dalam film laga horor garapan HBO Asia berjudul Dead Mine.


Lantaran aktingnya dianggap memukau, Joe Taslim akhirnya terlibat dalam film Fast and Furious 6. Dia beradu akting dengan Vin Diesel, dan almarhum Paul Walker. Karena prestasi itulah, nama Joe Taslim semakin tersohor, dan tentunya semakin disukai kaum hawa.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry