Bukan ABG Lagi, Sandra Dewi Rahasiakan Identitas Pacar


Rabu, 25 Desember 2013 18:11 wib

Edi Hidayat - Okezone

Sandra Dewi (Foto: Edi/Okezone)


Sandra Dewi (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Hingga kini Sandra Dewi memilih untuk merahasiakan kekasihnya. Namun, dia tidak memungkiri jika suatu saat nanti dirinya akan mengenalkan kekasihnya saat sudah mendekati pernikahan mereka.


"Aku berusaha menjaga semuanya. Pengen dapat yang baik-baik tentunya. Pokoknya yang digosipin sama aku enggak benar. Yang ada yang lain lah. Pokoknya aku sudah janji, kalau belum mutusin untuk nikah, aku enggak mau bilang," kata Sandra di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (25/12/2013).


Menurutnya, salah satu alasannya untuk tidak mengungkapkan kekasihnya dikhawatirkan akan mengganggu kehidupan orang lain. Maka, Sandra pun keukeuh untuk merahasiakannya.


"Karena aku bukan ABG lagi. Aku pacaran sama ini-ini, terus putus lagi. Kalau dewasa gini kan enggak etis putus nyambung. Mending fix, mau nikah, baru kasih tahu," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry