Robbie Williams Nyaris Mati Kecanduan Kokain


Minggu, 29 Desember 2013 13:18 wib

Egie Gusman - Okezone

Robbie Williams (Foto: Reuters)


Robbie Williams (Foto: Reuters)

LONDON - Penyanyi Robbie Williams (39) mengisahkan kembali bagaimana ia nyaris mati akibat kecanduan kokain di masa lalu.


Robbie yang tahun ini merilis album Swing Both Ways sudah merasa bersih dari narkoba sejak tinggal bersama sang istri, Ayda dan anak mereka bernama Teddy.


"Aku sangat terpuruk dalam kecanduan, aku tahu aku mungkin akan mati, tapi aku tak peduli," kata Robbie saat berbicara kepada majalah Daily Mail's Weekend yang dilansir Digitalsply, Sabtu 28 Desember 2013.


"Aku mengambil semua kokain. Lengan kiri saya mati rasa, aku mengambil begitu banyak kokain," kata Robbie mengisahkan.


Robbie pernah juga beberapa kali sekarat menggunakan kokain. Ia membandingkan dengan pemeran Joker bernama Heath Ledger yang meninggal over dosis pada 2008 di usia 28 tahun.


"Mudah sekali bisa menjadi skenario Heath Ledger di mana aku sudah berada di tempat di mana aku tidak peduli jika aku berada di planet ini atau tidak. Sekarang saya peduli," ungkapnya.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry