Jupe Kesulitan Belajar Jadi Sutradara


Sabtu, 28 Desember 2013 17:25 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Jupe (Foto: Rama/Okezone)


Jupe (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA - Setelah mendapatkan Piala Maya, Julia Perez (Jupe) ingin mengembang kariernya di dunia film. Rencananya, ia ingin menjadi sutradara di tahun mendatang.


"Saya mau jadi sutradara, doain saja. Ini pekerjaan paling sulit, dunia baru. Saya lihat belajar, saya magang jadi sutradara bayangan, ternyata, aduh susahnya," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.


Ria Irawan lah orang sekaligus produser yang mempercayai tugas berat itu kepada calon istri Gaston Castano itu. Film action menjadi genre pertama yang akan digarap Jupe.


"Dipercaya sama Ria Irawan, karena dia produsernya, gue kalau diberi kepercayaan akan semakin menjadi. Contohnya saat gue diberi kepercayaan sama Hanung di Gending Sriwijaya gue lakuin 100%," lanjut Jupe.


Persiapannya pun kini sudah berjalan. Selain Jupe yang berlatih menjadi sutradara, para pemain seperti Aming dan Afgan pun sudah melakukan proses reading. Rencananya, awal Maret 2014 dilakukan syuting perdana.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry