Jennifer Lawrence Hampir Meninggal di Lokasi Syuting


Kamis, 26 Desember 2013 13:14 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)


Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Jennifer Lawrence nyaris kehilangan nyawanya karena menghisap asap dari sebuah mesin yang rusak saat mengeluarkan kabut di lokasi syuting The Hunger Games: Mockingjay. Peraih Oscar itu terjebak di sebuah terowongan, dan hampir kehabisan oksigen.


Mesin tersebut digunakan untuk salah satu adegan yang diperankan Jennifer. Namun, alat itu tiba-tiba rusak, dan mengeluakan banyak asap, hingga membuat sang aktris batuk. Para kru merasa panik, lantaran mereka tidak bisa melihat Jennifer yang tertutupi asap.


"Syuting menjadi kacau ketika mesin kabut ini rusak dan mulai mengeluarkan banyak asap tebal di dalam terowongan yang membuat Jennifer benar-benar tidak terlihat, dan semua orang menjadi panik," ungkap sumber.


Ketika mesin itu mengeluarkan asap, para kru hanya bisa mendengar suara Jennifer, dan para pemain lain yang tidak berhenti batuk. Pasalnya, asap tersebut menutupi terowongan tersebut. Mereka pun berusaha mencari asal suara, dan menyelamatkan mereka.


Setelah menemukan Jennifer, dan pemain lain yang terjebak, para kru langsung mengeluarkan mereka. Aktris cantik inipun terlihat syok, dan merasa mual karena menghisap asap terlalu banyak.


"Seorang asisten sutradara berteriak, 'Matikan mesin kabut, dan keluarkan Jennifer dari sana!'. Setelah beberapa menit yang menakutkan, kru penyelamat akhirnya menemukan sang aktris dan membawanya keluar, dia tersedak. Dia terus mengeluh merasa mual seperti menderita vertigo," tutup sumber, seperti dilansir dari Showbizspy, Kamis (26/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry