Sebelum Dikeroyok, Mario Lawalata "Dipancing" Zack Lee


Sabtu, 28 Desember 2013 13:31 wib

Egie Gusman - Okezone

Zack Lee (Foto: Okezone)


Zack Lee (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin, menjelaskan kronologi kejadian pengeroyokan yang dialami Mario Lawalata. Menurut Aswin, Mario awalnya dihubungi Zack Lee dan mereka kemudian bertemu di kafe di depan Polres Jakarta Selatan.


"Berawal dari korban dihubungi ZL untuk bertemu ACS terlapor. Setelah bertemu di Tee Box dibawa ke ruangan yang sudah di-booking, saat itu diinterogasi dan dianiaya, pelaku menggunakan alat setrum tangan, ditendang, dan dipukul," kata Kompol Aswin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jl. Wijaya, Sabtu (28/12/2013).


Akibat pengeroyokan itu, Mario mengalami sejumlah memar di tubuhnya. Saat ini, pihak kepolisian belum melakukan pemanggilan terhadap Zack Lee yang merupakan suami dari Nafa Urbach.


"Lukanya memar kuping kanan kiri, tangan pergelangan, dan punggung sakit. Selain itu ada AM penganiayaan luka rahang kiri dan kanan. Dari Polres minta visum ke RS Pertamina sudah divisum. Dari korban sudah ada, tinggal panggil saksi dalam waktu dekat," jelasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry