So Ji Sub Bantah Pacari Jooyeon "After School"


Selasa, 24 Desember 2013 21:18 wib

Hutami Windiarti - Okezone

So Ji Sub & Jooyeon (Foto: Allkpop)


So Ji Sub & Jooyeon (Foto: Allkpop)

SEOUL - So Ji Sub membantah kabar yang menyebutkan tengah menjain hubungan dengan personel After School, Jooyeon. Bintang Master's Sun itu menegaskan, mereka hanya berteman.


Sebuah majalah setempat, Woman Sense's, menuliskan So Ji Sub, dan Jooyeon sudah berkencan selama satu tahun empat bulan. Mereka dikenalkan G.O. "MBLAQ" pada musim panas 2012.


Menurut majalah tersebut, pasangan ini kerap berkencan di rumah So Ji Sub. Aktor berusia 37 tahun itupun sempat terlihat mengantarkan Jooyeon ke sebuah salon di daerah Gangnam.


Bahkan, mereka dikabarkan berliburan ke Amerika Serikat bersama. Jooyeon juga sudah mengenalkan So Ji Sub sebagai kekasihnya pada teman dekat. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (24/12/2013).


"Mereka berdua biasanya kencan di daerah Seoul Hannam-dong UN Village, dimana itu adalah rumah So Ji Sub. Mereka kencan pada 19 Desember, dan keesokan harinya, So Ji Sub mengantarkan Jooyeon ke sebuah salon rambut di daerah Gangnam," tulis majalah Woman Sense's.


Agensi sang aktor membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan bahwa So Ji Sub mengakui dirinya mengenal Jooyeon melalui G.O. Namun, mereka hanya berteman dan tidak menjalin hubungan asmara.


"Kami sudah bertanya pada So Ji Sub dan benar bahwa G.O. mengenalkan mereka, tapi mereka bertemu secara tidak sengaja. Mereka tidak menjalin hubungan asmara," bantah agensi So Ji Sub.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry