Demi Lovato Segera Dinikahi Wilmer Valderrama?


Kamis, 26 Desember 2013 09:57 wib

Chaerunnisa - Okezone

Demi Lovato & Wilmer Valderrama (Foto: Huffingtonpost)


Demi Lovato & Wilmer Valderrama (Foto: Huffingtonpost)

LOS ANGELES - Kekasih Demi Lovato, Wilmer Valderrama, telah membelikan sebuah cincin cantik merek Tiffany untuk pelantun "Made In the Usa" itu. Keduanya pun telah membicarakan pernikahan.


"Ya , Wilmer memang membeli sebuah cincin di sini, " kata seorang karyawan Tiffany. " Kita semua berbicara tentang hal itu setelah itu, karena cincinnya begitu bagus!," sambungnya.


Meski tidak mengonfirmasi perhiasan tersebut cincin pertunangan, karyawan Tiffany mengungkapkan hal itu sangat menakjubkan. Demi pun senang menerima cincin tersebut.


"Dia memilih cincin indah ini benar-benar klasik," ungkapnya.


"Demi akan menjadi seorang gadis bahagia ketika dia mendapatkannya. Dia tidak mengatakan apa itu untuk pertunangan, tapi dia (Demi Lovato) benar-benar senang dan bahagia. Dia tampak seperti orang yang bersiap-siap akan menikah," lanjutnya.


Sementara Wilmer membeli cincin itu kembali pada bulan November, tidak ada kabar apakah dia akan memberikannya kepada Demi atau tidak.


"Mereka sudah bersama untuk waktu yang cukup lama, " kata seorang sumber. "Demi sangat pandai menyimpan rahasia. Mereka jatuh cinta dan tidak ada yang akan mengubah itu," tandasnya, seperti dilansir dari Showbizspy.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry