Oki Setiana Dewi Gelar Pernikahan di Dua Kota


Kamis, 26 Desember 2013 14:05 wib

Edi Hidayat - Okezone

Oki Setiana Dewi (Foto: Arif/Okezone)


Oki Setiana Dewi (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Oki Setiana Dewi dengan Ory Vitrio rencananya digelar di dua kota, yaitu di Jakarta dan Batam. Berbagai persiapan pernikahan pun semakin matang. Sebanyak 1500 undangan sudah disiapkannya.


"Untuk Jakarta 750 undangan, dan Batam 750 undangan. Alasannya teman-teman saya banyak di Jakarta, keluarga sama juga banyak di Batam. Bagi saya yang paling penting ijab kabul, dalam Islam kan pernikahan harus disebarluaskan," kata Oki di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013).


Tidak hanya itu, sebanyak 1500 Al-Quran juga sudah dipersiapknnya sebagai souvenir bagi para tamu undangan. Menurut Oki, mereka menginginkan pesta, tapi tidak yang hura-hura.


"Alasannya kita ingin amal jariyah mereka baca kan kita dapat pahalanya. Orang-orang juga kan pasti menyukai dan membutuhkan Al-Quran. 1500 Al-Quran, yang besar dan kecil untuk yang muda-muda yang matanya masih benar. Kalau yang besar untuk yang orang lebih berumur," katanya.


Setelah satu persatu persiapan terlaksana, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini mengaku merasa masih banyak yang kurang dalam pelaksanaannya.


"Saya lega sudah fitting, PR-nya sudah berkurang saru, bahan-bahan beli agak banyak untuk teman-teman di lokasi syuting, saya kasih kerudungnya terserah mau dipakai atau enggak. Undangan yang masih agak ribet," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry