David "Noah" Sudah Kepincut Calon Istri saat Lihat Indonesian Idol


Kamis, 26 Desember 2013 17:26 wib

Alan Pamungkas - Okezone

David dan Wina (Foto: Dok. pribadi)


David dan Wina (Foto: Dok. pribadi)

JAKARTA - Ajang Indonesian Idol 2012 menjadi ajang yang spesial bagi David "Noah" dan calon istrinya, Wina Natalia. Lewat ajang itulah David mengenal sosok Wina yang sempat masuk 20 besar. Saat itu, Wina menjadi jagoan David untuk melaju menjadi finalis. Namun sayang, langkah Wina terhenti.


"Dia sudah aku lihat di Indonesian Idol, cuma apa ya, waktu itu enggak kenal, lihat doang, wah bagus. Sampai 20 besar dia enggak ikut lagi tuh, dan makin ke sini ternyata dia kerjain novel. Kemudian, sahabat dari SMA saya kenal Wina, lalu kenalan dia datang ke rumah sahabat saya itu. Namanya Ricky sahabat saya. Dikenalin waktu itu. Nah pas ketemu, oh ini mah jagoan saya waktu itu di Indonesian Idol," kenang David saat dihubungi wartawan, Kamis (26/12/2013).


Lama tak bertemu, David pun pangling dengan sosok Wina yang ternyata jauh lebih cantik saat di atas panggung. Pertemuan di rumah temannya itulah, David dan Wina langsung nyambung saat berbincang-bincang.


"Pangling banget, karena enggak nyangka bisa ketemu. Waktu di Idol, dia bagus, cuma dia lagi gugup saja kali ya jadi tersingkir. Pas ketemu lagi seru nih, makin senang, habis itu kenalannya santai banget," lanjut David.


Ternyata, pertemuan itu membuat David memutuskan untuk serius menjalani hubungan. Rencananya, di pertengahan tahun 2014 mereka akan menikah.


"Saya memang cari yang serius, ternyata dari sifat dan dasar hidupnya ternyata emang nyambung sama saya. Ternyata dia santainya bisa berbagi, bisa sharing. Sambil doa, saya jalanin deh. Sampai sekarang sudah suportif," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry