Justin Timberlake-Jessica Biel Pisah?


Kamis, 26 Desember 2013 12:44 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Justin Timberlake & Jessica Biel (Foto: Justjared)


Justin Timberlake & Jessica Biel (Foto: Justjared)

LOS ANGELES - Pernikahan Justin Timberlake, dan Jessica Biel dikabarkan tengah bermasalah. Pasalnya, mantan personel N'Sync itu tidak ditemani sang istri ketika menjadi bintang tamu di acara Saturday Night Live.


Para kru, dan orang di lokasi syuting juga tidak melihat bintang Total Recall itu hadir di pesta menemani Justin. Mereka menduga pasangan ini sudah berpisah.


"Justin tampil sendiri lagi di sebuah pesta setelah acara Saturday Night Live, dan dia berada di sana hingga pukul 05.00 pagi, waktu setempat. Semua orang berbisik tentang ketidakhadiran Jessica. Dia juga tidak menamani Justin saat latihan pada hari Jumat, yang membuat semua orang merasa aneh," ungkap sumber.


Di acara itu, Justin tidak membicarakan Jessica saat mengobrol dengan teman-temannya. Namun, dia masih mengenakan cincin kawin, dan tidak mendekati wanita cantik yang berada di sana.


"Dan itu bukan karena Justin tidak menggoda wanita lain di pesta, tapi sesuatu terlihat tidak benar. Itu adalah hal yang dibicarakan orang lain, apakah dia dan Jessica berpisah," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Kamis (26/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry