Daripada Dugem, Andi Arsyil Pilih Tahun Baruan di Masjid


Rabu, 25 Desember 2013 08:10 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Andi Arsyil (Foto: Alan/Okezone)


Andi Arsyil (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Jika sebagian orang merayakan tahun baru di tempat-tempat hiburan, tidak begitu dengan Andi Asryil. Ia lebih baik di rumah untuk melakukan introspeksi menjelang pergantian tahun.


"Liburan tahun baru belum ada planning, masih kejar tayang, kita tetap syuting terus, mengisi stok tayangan. Tetapi saya lebih baik di rumah, memperbaiki diri membuka lembaran baru. Apa yang miss di tahun 2013 akan saya kejar di tahun 2014," ungkap Andi saat ditemui di Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur.


Selain berada di rumah, terkadang ia menyempatkan diri untuk ke masjid dekat rumahnya. Ia melakukan itikaf untuk mengenang kesalahannya di tahun yang akan ditinggalkan.


"Kalau tahun baru kemarin, saya ke masjid dekat rumah, sempatkan salat malam, dan lebih banyak bersyukur," lanjut pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu.


Andi memang terkenal dengan sosok yang religius. Ia enggan menghabiskan waktu untuk hal yang tidak penting. Baginya lebih baik mengsisi waktu dengan beribadah ataupun melanjutkan syuting Tukang Bubur Naik Haji yang tayang setiap hari di RCTI.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry