Gaston Bahagia Sambut Natal Bareng Jupe


Selasa, 24 Desember 2013 18:16 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Jupe & Gaston (Foto: Alan)


Jupe & Gaston (Foto: Alan)

JAKARTA - Selama berada di Indonesia, Gaston Castono selalu merayakan Natal tanpa keluarga besarnya. Tradisi seperti makan besar bersama pun harus dia lewati. Calon suami Julia Perez (Jupe) itu mengaku sedih harus merayakan Natal seorang diri.


"Pasti sedih, hari Natal dan tahun baru harusnya spesial. Kalau makan di bulan Natal pas jam 12, kita habis makan tetap bersama. Dua sampai tiga jam tetap di meja ngobrol sama keluarga besar, itu yang saya kangenin dari suasana Natal," ungkap Gaston ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2013).


Namun, kesedihannya lambat laun mulai berkurang. Meski berbeda agama dengan Gaston, Jupe meluangkan waktu bersama di malam Natal.


"Hampir enam tahun kita bersama di Natal. Kalau sama dia, aku ngerasa enggak sedih, jadi tetap bersyukur," akunya.


Selain bersama dengan calon istri, Gaston juga sudah memersiapkan rangkaian acara di hari Natal. Dia sudah mengundang teman-temannya merayakan pesta barbeque, waktunya pun akan dihabiskan bersama mereka. Pasalnya, Jupe tengah ada kerjaan di hari Natal.


"Dia kerja, dan aku harus belanja mau bikin party barbeque dari teman-teman Argentina, kumpul di situ rayain Natal bersama," tutup bintang sepak bola itu.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry