Tori Spelling Tak Sanggup Suaminya Minta Bercinta Setiap Hari


Sabtu, 28 Desember 2013 21:24 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Tori Spelling (Foto: wenn)


Tori Spelling (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Suami Tori Spelling, Dean McDermott dikabarkan ketahuan selingkuh dengan wanita cantik di sebuah hotel. Kabar ketidakharmonisan pernikahan Tori dan Dean yang sudah berlangsung tujuh tahun pun mencuat.


Sebelum kabar perselingkuhan suaminya muncul, Tori dikabarkan mengeluhkan sikap sang suami yang ingin selalu berhubungan seks setiap hari. Kabar itu makin diperkuat karena Tori hamil lagi beberapa bulan setelah melahirkan anak ketiganya.


"Dean menginginkan seks dari Tori setiap hari. Kehidupan seks mereka ketika pertama kali pacaran memang liar. Tentu saja saat itu mereka tidak punya anak dan tidak punya hambatan," ujar seorang sumber seperti dikutip contactmusic, Sabtu (28/12/2013).


Seiring berjalannya waktu, Dean mulai merasakan kehidupan seksnya dengan Tori tak berwarna lagi. Tori tak lagi sanggup memenuhi kebutuhan seks suaminya. Apalagi, sejak Tori mulai sibuk mengurus anak mereka yang masih balita. Hal itulah yang membuat Dean berselingkuh dengan wanita lain yang lebih muda dari Tori.


"Dean selalu mengeluh di depan Tori kalau kehidupan seks mereka tidak sepanas dulu. Bagaimana itu bisa terjadi. Mereka sekarang punya empat anak dan Tori sibuk dengan Finn sepanjang malam," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry